Data Desa Bojonggambir

Kunjungi Relawan Di Perbatasan, Masyarakat Mengeluhkan Hanya Ingin Akses Jalanan Bagus

Pada malam tanggal 4 Oktober 2024, Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si. mengadakan pertemuan dengan relawan hingga ke perbatasan Bojonggambir dalam rangka untuk mempererat silaturahmi.

Kehadiran Iwan Saputra, yang ditemani oleh istri tercinta Deden Army dan Rizal Nugraha, disambut dengan gembira oleh H. Komarudin dan para tokoh agama, masyarakat, dan pemuda.

Pertemuan tersebut diadakan untuk mempererat hubungan dan saling kenal antara relawan serta Iwan Saputra yang tinggal di daerah Bojonggambir.

H. Komarudin menyambut dengan sukacita momen silaturahmi yang luar biasa ini, karena belum pernah ada tokoh terkenal dari Tasikmalaya yang bersedia berbaur langsung dengan masyarakat seperti yang dilakukan oleh Iwan Saputra.”

H. Komarudin berharap kehadiran kami dapat memberi wawasan yang lebih baik tentang kondisi infrastruktur, situasi, dan potensi masyarakat di sini,” ujar dia kepada media Suara Independent.

H. Komarudin, dengan suara berkobar-kobar, mengumumkan “Iwan Saputra adalah Bupati Tasikmalaya!” Semua tokoh dan masyarakat yang hadir bersorak dan memberikan selamat kepada pemenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *